Ingin Kulit Sehat dan Wangi? 4 Produk Beauty Care dari Earth Love Life Ini Bisa Sehatkan Kulit dan Menaikkan Mood

Ingin Kulit Sehat dan Wangi? 4 Produk Beauty Care dari Earth Love Life Ini Bisa Sehatkan Kulit dan Menaikkan Mood- Merawat diri merupakan kewajiban kita sebagai manusia. Sebab, tubuh yang sudah diberikan Tuhan ini tidak ada gantinya dan harus senantiasa bersih dan terawat.
Setiap hari manusia melalui hari-harinya dengan ragam aktivitas. Seperti bekerja, belajar, bepergian, bertemu orang-orang dan beribadah. Kegiatan tersebut akan berjalan dengan lancar jika kita sudah merawat diri terlebih dahulu, bukan? 
Ingin Kulit Sehat dan Wangi? 4 Produk Beauty Care dari Earth Love Life Ini Bisa Sehatkan Kulit dan Menaikkan Mood

Bayangkan saja kamu berinteraksi dengan seseorang yang tidak merawat dirinya dengan baik. Pasti tidak nyaman, kan. Dewasa ini, merawat tubuh bukanlah rutinitas yang mewah. Sebab sudah banyak produk beauty care yang dijual di pasaran, salah satunya earth love life.

Saking banyaknya produk beauty care yang beredar di pasaran, terkadang kita menjadi bingung harus memakai yang mana dan harus memulai ritual beauty care dari mana dulu. Terlebih bagi remaja yang ingin memulai merawat diri.

Nah, di sini akan ku jelaskan tentang konsep beauty care dan produk apa saja yang kamu butuhkan untuk merawat diri dengan baik. Pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai ya. 

Apa Itu Beauty Care


Beauty care adalah rangkaian perawatan tubuh dan produk yang digunakan untuk merawat kulit, rambut, dan tubuh agar tetap sehat, bersih, dan terawat. Beauty care mencakup penggunaan produk-produk seperti krim wajah, shampoo, conditioner, sabun mandi, dan produk-produk perawatan kulit lainnya.
Ritual beauty care setiap orang pasti berbeda-beda, tergantung dengan jenis kulit, gaya berpakaian dan kebutuhan diri sendiri. Gaya berpakaian juga menjadi tolok ukur rangkaian beauty care seperti apa yang dibutuhkan seseorang. 
Misalnya, jika kamu seseorang yang kerap menggunakan pakaian terbuka, kamu pasti membutuhkan penggunaan sunscreen badan untuk proteksi kulit lebih banyak dari mereka yang menggunakan pakaian tertutup. Begitu juga untuk mereka yang menggunakan baju tertutup tentu memiliki perawatan diri yang khusus dengan kondisi yang dialami. 

Manfaat Beauty Care dan Mengapa Beauty Care Penting untuk Dilakukan


Beauty care tentu memiliki segudang manfaat untuk tubuh. Tubuh yang terawat dapat menghindarkan kita dari penyakit kulit dan penyakit lainnya. Terlebih untuk wanita muslimah yang umumnya mengenakan hijab. Biasanya kepala selalu lembab dan pasti memerlukan perawatan khusus. Beauty care dilakukan untuk membuat diri sendiri nyaman dan lebih percaya diri dengan penampilan sendiri dalam aktivitas sehari-hari. 

Selain manfaat yang sudah terpapar di atas, berikut manfaat lain dari beauty care.

1. Meningkatkan Kesejahteraan

Rutin merawat diri dapat memberikan perasaan nyaman, rileks, bahagia dan aman. Kalau tubuh sudah bersih dan terawat, biasanya akan menjadi semangat untuk menjalankan aktivitas. 

2. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Seberapa sering kita merasa insecure dengan diri sendiri. Perasaan yang datang ketika melihat sesuatu yang kurang dari diri ini. Melakukan beauty care membuat kita lebih melihat jauh ke dalam diri tentang apa saja yang dibutuhkan diri untuk merasa aman dan nyaman. 

3. Menjaga Kesehatan Kulit

Ini merupakan harapan dari melakukan ritual beauty care. Kulit yang sehat pasti akan memberikan dampak positif bagi tubuh dan psikologis kita. Sesederhana terhindar dari gatal-gatal saja sudah bisa membuat kita nyaman beraktivitas dan menjadi percaya diri karena tidak sibuk menggaruk bagian tubuh yang gatal. 

Bayangkan saja betapa tidak enaknya dan kacaunya menahan rasa gatal di kulit yang tidak terawat. Bisa jadi setiap hari merupakan hari yang buruk, kan. 

Produk Apa Saja yang Digunakan Untuk Beauty Care


Produk yang digunakan untuk beauty care juga banyak sekali ya. Seperti produk perawatan tubuh berupa body lotion, body serum, sabun mandi, dan deodorant. Produk perawatan rambut juga tidak lepas dari kebutuhan beauty care, seperti shampoo, hair tonic, dan hair serum. Begitu juga dengan perawatan bagian tubuh lainnya. 
Penggunaan produk beauty care harus sesuai dengan kebutuhan kulit atau tubuh itu sendiri. Jangan sekali-kali sekali menggunakan produk yang mengandung bahan berbahaya, seperti merkuri, hydroquinone dan paraben. 
Penggunaan bahan berbahaya akan memicu masalah jangka panjang bagi kulit kita. Jadi, pastikan kandungan dalam produk beauty care kalian aman ya. 

Produk Body Wash dan Body Moisturizer dari Earth Love Life yang Terbuat dari Bahan Alami


Kandungan bahan alami pada produk beauty care menjadikan produk tersebut lebih unggul di pasaran. Tentu karena customer merasa lebih aman menggunakan bahan alami, minimnya bahan kimia dan kerap diburu mereka yang memiliki kulit sensitif.
Earth Love Life, sebuah brand dari PT. Paragon Technology and Innovation meluncurkan produk beauty care. Setiap produknya menggunakan Teknologi Mood Boosting Fragrance yang sudah teruji. Technology Mood Boosting Fragrance hadir dengan natural ingredient dengan kualitas terbaik.
Earth Love Life memiliki empat produk yang masing-masing masing terdiri dari body wash atau sabun mandi dan body moisturizer yaitu:

Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla (Happy Mood & Supplement Skin)
Mengandung Bulgarian Rose dan East Nusa Vanilla, variant ini dibuat khusus untuk meningkatkan suasana hati dan membuat kulit lebih plump dan supple.
Aroma dari varian ini adalah Floral Gourmand dengan top notes orange, middle notes, rose dan base notes, vanilla, musk dan amber.
Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla (Happy Mood & Supplement Skin)
Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla (Happy Mood & Supplement Skin)

       
Spanish Lavender & Javanese Rice Milk Body Wash (Deep Sleep & Deep Moisturized Skin)
Hadir dengan Spanish Lavender, Javanese Rice Milk dan juga esensi Lavender membuat varian ini kaya nutrisi dan dapat memberikan efek calming. Harumnya yang mewah dengan top notes vanilla dan powdery scents.
Base notes berupa woody dan musky undertones. Varian ini cocok untuk kamu yang suka dengan body care yang memberikan harum menenangkan.  

Spanish Lavender & Javanese Rice Milk Body Wash (Deep Sleep & Deep Moisturized Skin)
Spanish Lavender & Javanese Rice Milk Body Wash (Deep Sleep & Deep Moisturized Skin


South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water (Refresh Mood & Hydrated Skin)
Bunga Kamboja terkenal memiliki khasiat untuk membuat kulit menjadi lebih kenyal dan kencang. Hal ini terjadi karena bunga Kamboja memiliki kandungan zat organik lignin dalam minyak essentials nya.
Sensasi menyegarkan tentu menjadi hasil dari penggunaan varian ini, karena varian ini memberikan aroma floral fruity dengan top notes pineapple, bergamot dan watery scents. Middle notes nya berupa Lily of the valley dan white flower. Sedangkan base notes nya adalah vanilla, powdery dan musky undertones. 

South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water (Refresh Mood & Hydrated Skin)
South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water (Refresh Mood & Hydrated Skin)
 
Javanese Moringa & Balinese Starfruit (Inspired Mood & Glowing Skin)
Siapa sangka daun kelor ada dalam ingredient produk kecantikan. Daun kelor dengan vitamin E, asam folat dan antioksidannya dapat menjaga kulit agar lembab dan tidak keriput. 
Varian ini memiliki aroma floral fruity dengan top notes jasmine & white flowers,middle notes rose & apple dan base notes sandalwood & musky.
Javanese Moringa & Balinese Starfruit (Inspired Mood & Glowing Skin)
Javanese Moringa & Balinese Starfruit (Inspired Mood & Glowing Skin)
            
Jika dilihat, semua produk beauty care berupa body wash dan body moisturizing dari Earth Love Life 100% terbuat dari bahan alami dari bumi Indonesia. Earth Love Life menggunakan bahan alami yang diambil dari petani kita.
Penggunaan bahan alami asli bumi Indonesia dan produk lokal itu menjadi nilai plus karena pasti sesuai dengan kebutuhan kulit orang Indonesia. Terlebih untuk kamu yang suka menaikkan mood dengan wewangian, produk Earth Love Life bisa menjadi solusi.
Jadi, sudah tidak bingung lagi kan dengan urusan beauty care? Merawat diri adalah bagian dari kewajiban dan investasi masa depan. Tubuh yang terawat akan memberikan banyak manfaat bagi hidup dan kualitas hidup manusia.
Jangan lupa untuk merawat tubuh dari luar dengan produk beauty care dan dari dalam dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

2 Comments

  1. Bagi saya bodycare-an bukan hanya kewajiban dalam merawat diri, tetapi juga sebagai me time dan bentuk self love. Rileks banget pokoknya. Apalagi kalau yang wewangiannya alami, auto merasa jadi putri raja. :')

    BalasHapus
  2. Body care-an itu jadi salah satu bentuk healing saya. Setelah sumpek banget, penuh emosi, setelah keluar kamar mandi dan dandan auto jadi perempuan penuh vibes positif 😂

    BalasHapus