4 Rekomendasi Hair and Body Mist dari HMNS yang Jadikan Penampilan Lebih Wangi dan Percaya Diri

Percaya tidak, kalau aroma tubuh, aroma rambut dan kondisi rambut bisa mencerminkan kepribadian dan gaya hidup seseorang? Ketika bertemu dengan orang baru, hal pertama yang kita lihat dan membuat terkesan adalah rambut yang rapi, aroma tubuh yang segar dan penampilan yang rapi. Penampilan rapi dan aroma tubuh serta rambut yang segar, akan memberikan kesan positif dan orang lain akan merasa nyaman di dekat kita. 

4 Rekomendasi Hair and Body Mist dari HMNS yang Jadikan Penampilan Lebih Wangi dan Percaya Diri

T
erlebih gaya rambut dan aroma tubuh dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Misalnya saja, orang yang suka berpetualang memiliki gaya rambut yang praktis dan aroma tubuh yang segar dan sporty. Sedangkan mereka yang cenderung formal akan menyukai gaya rambut yang rapi dan aroma tubuh yang elegan dan klasik. 

Untuk selalu tampil wangi dan rapi, hair and body mist sudah menjadi produk skin care yang harus dimiliki. Satu produk yang memiliki dua fungsi tersebut memudahkan kita untuk bisa selalu tampil wangi dan rapi, karena umumnya hair and body mist memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan mudah dibawa.

Lalu, apa bedanya hair and body mist dengan parfum? Baca artikel ini sampai selesai, agar kamu tidak salah kaprah dalam memilih produk skin care yang satu ini, ya.

Perbedaan Hair and Body Mist dengan Parfum


Hair and body mist adalah produk perawatan tubuh berupa cairan yang memiliki aroma khusus yang ringan. Umumnya dikemas dalam botol spray dan memiliki ukuran yang kecil dan mudah dibawa kemana-mana.

Memiliki fungsi untuk memberikan aroma dan kesegaran di tubuh, parfum dan hair & body mist memiliki perbedaan yang cukup banyak. Mulai dari konsentrasi parfum, ketahanan aroma, kandungan, cara penggunaan dan harga. 

Konsentrasi parfum : Umumnya, parfum memiliki konsentrasi yang lebih tinggi, yaitu sekitar 15-40 persen. Sedangkan hair & body mist memiliki konsentrasi parfum yang sangat rendah, yaitu sekitar 2-3 persen.

Ketahanan aroma: Dari segi ketahanan aroma, parfum tentu memiliki ketahanan aroma yang lebih awet. Sedangkan hair & body mist memiliki ketahanan aroma yang lebih pendek yaitu sekitar 1-2 jam.

Kandungan: Selain mengandung bibit parfum, parfum juga mengandung alkohol dan air. Ketahanan aroma parfum juga ditentukan seberapa banyak perbandingan ketiganya. Sedangkan hair & body mist biasanya mengandung bahan lain selain parfum, air dan alkohol. Biasanya hair & body mist mengandung bahan pelembab seperti aloe vera dan glycerin. 

Penggunaan: Parfum biasanya digunakan di titik titik tertentu pada tubuh. Seperti pergelangan tangan, leher, dan belakang telinga. Sedangkan hair & body mist sesuai namanya, bisa digunakan di seluruh tubuh termasuk rambut.

Harga: Karena dapat digunakan di seluruh tubuh termasuk rambut, tentu harga hair & body mist juga lebih murah dari harga parfum. Terlebih hair & body mist memiliki konsentrasi parfum yang lebih rendah dan proses pembuatannya yang lebih sederhana dari parfum. 

Jadi, parfum lebih cocok digunakan pada acara khusus yang membutuhkan aroma yang tahan lama. Sedangkan hair & body mist dapat digunakan sehari-hari, dengan pengaplikasian yang mudah dan tentunya harganya yang bersahabat.

Manfaat Hair & Body Mist, Tidak Hanya Sekadar Memberikan Aroma Wangi

1. Melembapkan Rambut dan Tubuh

Biasanya, hair & body mist mengandung bahan-bahan pelembap yang dapat memberikan kelembapan bagi tubuh dan rambut. Umumnya mengandung aloe vera, glycerin dan vitamin E. Bahan pelembap berfungsi untuk menjaga rambut dan tubuh tetap terhidrasi.

2. Mengharumkan Rambut dan Tubuh

Kandungan parfum pada hair & body mist sudah pasti dapat memberikan aroma tertentu di tubuh. Pilihlah wangi dan aroma yang cocok dengan kalian untuk menambah kepercayaan diri.

3. Melindungi Rambut dan Tubuh dari Kerusakan

Rambut dan tubuh sangar rawan terpapar radikal bebas dan sinar UV. Tentu keduanya tidak begitu baik bagi rambut dan kulit. Hair & body mist mengandung bahan-bahan yang dapat memproteksi rambut dan tubuh dari kerusakan akibat sinar UV dan radikal bebas.

4. Memberikan Efek Aromaterapi

Memiliki wangi yang lembut dan mengandung wewangian seperti chamomile dan lavender, sudah pasti akan memberikan efek aromaterapi. Tubuh dan rambut juga menjadi segar dan rasa percaya diri meningkat.

5. Praktis dan Mudah Dibawa

Umumnya dikemas dalam botol kecil, hair & body mist mudah dibawa dan mudah digunakan di mana saja.

Cara penggunaan hair & body Mist juga sangat praktis, seperti langkah di bawah ini:

  • Gunakan hair & body mist pada tubuh dan rambut yang bersih ketika masih basah ataupun kering. 
  • Semprotkan hair & body mist dengan jarak sekitar 20 cm dari rambut dan tubuh. 
  • Hindari menyemprotkan hair & body mist pada daerah mata, dan area sensitif lainnya.
  • Gunakan hair & body mist secara rutin untuk hasil yang maksimal. Hair & body mist dapat dipakai kembali ketika aroma sudah mulai memudar.

Rekomendasi Hair and Body Mist dari HMNS yang Jadikan Penampilanmu Wangi Sempurna


Fairytale Fantasy

Sesuai namanya, varian Fairytale Fantasy memberikan aroma powdery dan fresh, seperti berjalan di dalam hutan yang sejuk. Dimulai dari romantisnya aroma mawar saat semprotan pertama, kemudian disusul dengan aroma bunga-bunga putih seperti melati dan violet dan ditutup dengan aroma musk. Sangat cocok dipakai oleh perempuan yang ingin tampil percaya diri dan menawan. 

Informasi produk

Jenis: Wanita (Gen XX)
Ukuran: 250 ml
Ketahanan aroma: 3-4 jam
Sillage: Moderat
Projeksi: 2-4 meter

Catatan aroma 

Top notes: Bargamot, Mandarin, Pink Peppercorn
Middle Notes: Ylang Ylang, Iris, Violet
Base notes: Vanilla, Musk, Woody

Harga: Rp145.000

4 Rekomendasi Hair and Body Mist dari HMNS yang Jadikan Penampilan Lebih Wangi dan Percaya Diri
    Fairytale Fantasy



Shymphony of Flowers

Salah satu parfum eksklusif dari HMNS yang bertema floral. Hair and body mist ini terinspirasi dari keindahan taman bunga. Perpaduan segar Bergamot, Mandarin, dan Pink Peppercorn membuka simfoni aroma ini, bagaikan awal dari pertunjukan musik yang membangkitkan semangat.

Kemudian disusul dengan aroma bunga-bunga musim semi seperti Ylang Ylang, Iris, dan Violet yang menghadirkan kehangatan dan keceriaan. Diakhiri dengan aroma nada dasar Vanilla, Musk, dan elemen kayu memberikan sentuhan akhir dan akan meninggalkan jejak aroma selama 3-4 jam. 

Informasi produk

Type: Gen XX (Feminine)
Size: 250 ml
Ketahana aroma: 3 - 4 jam
Sillage : Moderate
Projeksi : 2 - 4 meter

Catatan aroma

Top Notes: Bergamot, Mandarin, Pink Peppercorn 
Middle Notes: Ylang Ylang, Iris, Violet 
Base Notes: Vanilla, Musk, Woody

Harga: Rp145.000

4 Rekomendasi Hair and Body Mist dari HMNS yang Jadikan Penampilan Lebih Wangi dan Percaya Diri
Shymphony of Flowers


My 1st O 

My 1st O adalah hair & body mist yang terinspirasi dari parfum Orgsm yang terkenal dari HMNS. Hadir dengan sentuhan kesegaran buah Raspberry dan kandungan Trehalose, mist ini membuat rambut terasa ternutrisi dan terhidrasi.

Dimulai dengan aroma perpaduan ceria Peach Blossom, Raspberry, dan Fresh Orange yang memberikan kesan segar dan bersemangat.Kemudian disusul dengan aroma manis namun seimbang tercipta dari campuran Woody Ambery, Caramel, dan Vanilla. Diakhiri dengan sentuhan lembut Patchouli, Vanilla Beans, Sandalwood, dan Woody Ambery memberikan kehangatan dan kesan mewah.

Informasi produk

Tipe: Gen XX (Feminine)
Ukuran: 250 ml
Ketahanan: 2 - 3 jam
Sillage: Sedang
Proyeksi: 1 - 2 meter

Catatan aroma

Top Notes: Orange, Lemon, Raspberry, Peach Blossom
Middle Notes: Jasmine, Coconut, Rose Petals, Caramel
Base Notes: Patchouli, Vanilla Beans, Sandalwood, Woody Ambery

Harga: Rp139.000

4 Rekomendasi Hair and Body Mist dari HMNS yang Jadikan Penampilan Lebih Wangi dan Percaya Diri
My 1st O



Drop of Sunshine 

Drop of Sunshine adalah adalah parfum wanita dengan wangi oriental floral dan creamy gourmand yang terinspirasi dari kecantikan Dewi Fajar. Diawali dengan perpaduan wewangian segar dari Bergamot dan Coriander (ketumbar) yang akan memberikan kesan optimis dan semangat.

Kemudian disusul dengan aroma melati yang harum dan diakhir dengan aroma Vanilla dan Tonka Bean yang meninggalkan jejak aroma manis dan lembut selama 2-3 jam.

Informasi produk

Tipe: Gen XX (Feminine)
Ukuran: 250 ml
Ketahanan: 2-3 jam
Sillage: Sedang
Proyeksi: 1-2 meter

Catatan aroma

Top notes : Bergamot, Coriander, Pink Pepper
Middle notes : Jasmin, Ylang Ylang, Turkish Rose
Base notes : Vanilla, Tonka Beans, Musky

Harga: Rp145.000

4 Rekomendasi Hair and Body Mist dari HMNS yang Jadikan Penampilan Lebih Wangi dan Percaya Diri
Drop of Sunshine


Hair and body mist adalah produk perawatan tubuh yang memiliki banyak manfaat, seperti memberikan aroma wangi, melembabkan rambut dan tubuh, meningkatkan rasa percaya diri, dan memberikan sensasi menyegarkan.

Pilihlah aroma hair and body mist sesuai dengan karaktermu dan gunakanlah setelah tubuh sudah bersih. Penting untuk diperhatikan, untuk jangan menyemprotkan hair and body mist dengan jarak terlalu dekat dan jangan pula semprotkan di daerah wajah.

Penting juga untuk membeli produk hair and body mist yang asli dengan membeli di toko resmi HMNS. Hal ini berguna untuk menghindari produk palsu. 

1 Comments

  1. Pantesan kalau body mist itu gampang hilang, ya, wanginya. Soalnya konsentrasi parfumnya hanya 2-3 persen. Lumayan jauh dengan konsentrasi parfum yang biasa.

    BalasHapus