Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream, Solusi Tepat Hilangkan Masalah Kulit di Area Mata

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream, Solusi Tepat Hilangkan Masalah Kulit di Area Mata - Setelah menjadi ibu rasanya hal yang paling kurindukan adalah tidur nyenyak. Dulu tidur nyenyak selalu mudah diraih, mata terlihat segar dan tidak pernah ada yang namanya mata panda.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream, Solusi Tepat Hilangkan Masalah Kulit di Area Mata

Kalau sekarang? Jangan ditanya. Dengan jam tidur yang sedikit ini, mata panda sudah menjadi bagian dari wajahku. Belum lagi usia yang menuju kepala tiga. Takut banget banyak kerutan di mata yang tiba-tiba muncul. 

Menggunakan eye cream adalah salah satu solusinya. Karena biasanya kandungan eye cream bisa melembabkan area mata dan memberikan hidrasi ekstra. Nah, jika kamu juga sama sepertiku yang sering kurang tidur atau ada masalah dengan kulit di sekitar mata, baca artikel ini sampai selesai, ya. Siapa tahu ada solusi untuk masalah yang sedang kamu alami. 

Mengapa Krim Mata Penting untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit Area Mata?


Bak kata pepatah, mata adalah jendela jiwa. Tidak hanya mata, area di sekitarnya juga menjadi bagian penting dan bagian yang paling halus di wajah. Itu sebabnya area mata menjadi bagian yang lebih tipis serta sensitif di bandingkan dengan bagian lainnya di wajah. 

Karena tipis dan sensitif, area mata jadi lebih mudah menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, lingkaran hitam dan kantung mata. Krim mata atau eye cream akan membantu kita untuk mengatasi masalah di atas. Karena eye cream diformulasikan untuk memberikan manfaat bagi kulit area mata seperti: 

Melembabkan: Krim mata diformulasikan khusus untuk memberikan hidrasi ekstra pada area mata yang kering.

Mengurangi garis halus dan kerutan: Kandungan anti-aging seperti retinol dan hyaluronic acid dapat membantu menyamarkan garis halus dan kerutan di sekitar mata.

Mencerahkan lingkaran hitam: Krim mata dapat membantu mencerahkan lingkaran hitam dengan mengurangi hiperpigmentasi dan meningkatkan sirkulasi darah.

Mengurangi kantung mata: Beberapa krim mata mengandung kafein atau peptida yang dapat membantu mengurangi pembengkakan dan kantung mata.

Melindungi dari radikal bebas: Krim mata dengan antioksidan dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang dapat mempercepat tanda-tanda penuaan.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream, Solusi Tepat Hilangkan Masalah Kulit di Area Mata


Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream Bantun Atasi Masalah Kulit di Sekitar Mata

Hadir dengan formula baru yang lebih efektif, Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream bantu rawat kulit di sekitar area mata. Memiliki kandungan unggulan berupa Squalane, Alpha Arbutin, Kojic Acid, Sodium Hyaluronate, Ekstrak Edelweiss, Peptide, Retinol, Ekstrak DNA, dan Vitamin E. 

Di mana perpaduan bahan unggulan tersebut berfungsi untuk mencerahkan kulit di area sekitar mata, menyamarkan lingkar hitam, menyamarkan garis halus, menyamarkan kantung mata, juga menjaga area kontur mata agar tetap sehat dan lembab.

Teksturnya yang sedikit thick namun mudah meresap serta tidak ada reaksi yang aneh jika digunakan. Nah, karena ini bukan produk instan yang satu kali pakai langsung efeknya terasa, eye cream Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream harus digunakan secara rutin ya.

 Akan lebih menyegarkan jika di simpan di kulkas, karena akan memberikan efek dingin jika diaplikasikan. 
Packagingnya juga compact, kecil dan mudah dibawa ke mana-mana. Dilengkapi spatula untuk mengambil produk, jadi kecil kemungkinan akan terpapar bakteri dari tangan jika menyentuh produk secara langsung. 

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream, Solusi Tepat Hilangkan Masalah Kulit di Area Mata


Kandungan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Aqua, Glycerin, Arbutin, Cetearyl Alcohol, Steareth-20, Ethylhexyl Palmitate, Butylene Glycol, Steareth-2, Caprylic/capric Triglyceride, Squalane, Tocopheryl Acetate, Propanediol, Leontopodium Alpinum Callus Culture Extract, Acrylates/c10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, 1,2-Hexanediol, Sodium Bisulfite, Kojic Acid, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate, Tetrasodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, DNA, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Cholesterol, Phenoxyethanol, BHT, Xanthan Gum, Phaseolus Radiatus Seed Extract, BHA, Carbomer, Palmitoyl Hexapeptide-12, Potassium Sorbate, Avena Sativa Meal Extract, Sodium Metabisulfite, Biotin

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dapat digunakan untuk usia mulai dari 17 tahun, ya. Jadi, jangan lupakan merawat area mata ya, teman-teman. 

Kamu pernah menghilangkan mata panda dengan cara apa? Apakah masih menggunakan kompres dengan  kantong teh? Ceritakan usaha kamu untuk menghilangkan mata panda di kolom komentar, ya.

0 Comments