Review Gardenia Glow Serum Lotion, Simple Body Care Routine yang Beri Efek Tenang

Menjalani hari yang super capek dan penuh aktivitas tentu membuat saya lelah, baik fisik maupun mental. Hari yang sudah direncanakan to do list nya terkadang bubar berantakan begitu saja. Terlebih jika saya memiliki deadline artikel yang harus tayang dan di saat yang sama anak perempuan saya yang lucu itu tidak mau tidur siang. Rasanya hari itu berjalan lebih lama dan saya ingin segera malam hari tiba.

Gardenia Glow Serum Lotion
Gardenia Glow Serum Lotion


Bukan tanpa alasan. Karena di malam hari lah anak saya memiliki waktu tidur yang panjang dan saya memiliki waktu sendiri yang panjang pula. Biasanya waktu yang ditunggu-tunggu itu saya isi dengan membaca buku atau sekadar melakukan simple body care routine.

Tentu saya lebih sering mengisi waktu senggang tersebut dengan rutinitas self care. Sebab seharian  tidak sempat mengurus diri sendiri. Biasanya saya memulai ritual self care dengan merendam kaki dengan air hangat juga garam. Cara ini amat ampuh untuk merelaksasi otot- otot kaki yang tegang. Selanjutnya mandi dan menggunakan body lotion juga skincare. 

Simple Body Care Routine dengan Body Lotion, Cara Menemukan Ketenangan Lewat Aroma


Saya memang tergila-gila dengan body lotion sejak dulu. Jadi tidak heran saya memiliki koleksi body lotion yang lebih banyak dibandingkan item perawatan tubuh lain dengan aroma yang bervariasi. Menggunakan body lotion tidak hanya berguna untuk melembapkan kulit, namun juga bisa menutrisi kulit dan yang penting bisa mendapatkan efek rileks dari aroma yang terkandung dalam produk body lotion. 

Efek yang paling saya suka dari menggunakan body lotion saat menjelang tidur adalah wanginya yang membuat nyaman, juga kondisi kulit lembap dan lembut di pagi harinya. Terlebih untuk teman-teman yang kamar tidurnya menggunakan AC, menggunakan body lotion sebelum tidur akan menjaga kulit agar tidak kering. 

Untuk menambah efek relaksasi, kita juga harus memperhatikan aroma yang terkandung di dalam body lotion. Aroma yang cocok digunakan di malam hari adalah aroma-aroma yang lembut seperti, Vanilla, aroma bunga seperti bunga mawar dan melati, juga aroma woody. 

Review Gardenia Glow Serum Lotion, Simple Body Care Routine yang Beri Efek Tenang
Review Gardenia Glow



Rekomendasi Body Lotion yang Bisa Lembutkan Kulit dan Bikin Glowing


Karena sudah banyak mencoba produk body lotion, saya jadi bisa tahu  tekstur seperti apa yang saya suka. Saya suka body lotion dengan tekstur yang tidak terlalu padat dan mudah meresap di kulit, juga yang paling penting adalah mudah merata dan tidak menimbulkan white chase. Salah satu body care rekomendasi saya adalah Gardenia Glow serum lotion

Bukan tanpa sebab, selain membuat kulit menjadi lembap, Gardenia Glow serum lotion  memberikan perlindungan untuk kulit dari sinar UV yang berbahaya. Jadi, selain cocok digunakan malam hari, cocok juga digunakan siang hari, selepas mandi dan ketika ingin beraktivitas di luar ruangan.

Jika melihat review Gardenia Glow dari beauty creator, saya memang tergerak ingin merasakan langsung seperti apa mewahnya aroma Taifi Rose dan juga semerbaknya aroma melati pada varian Royal Jasmin. Nah, berhubung saya sudah mencobanya, maka saya tentu sudah merasakan kedua aroma yang sempat membuat saya penasaran itu. 

Jadi, pada tulisan kali ini saya akan menuliskan dengan tuntas review Gardenia Glow. Pastikan teman-teman membaca sampai habis dan bisa mencoba Gardenia Glow Serum Lotion sebagai bagian dari rangkaian body care, agar kita selalu glowing setiap hari.

Varian Gardenia Glow Serum Lotion
Varian Gardenia Glow Serum Lotion


Review Gardenia Glow Serum Lotion


Gardenia Glow Serum Lotion adalah lotion yang diformulasikan dengan memadukan niacinamide dengan susu. Gardenia Glow Serum Lotion berfungsi untuk membantu melembapkan kulit, mencerahkan kulit, meratakan warna kulit yang belang akibat paparan sinar matahari. Teksturnya yang tidak terlalu padat, ringan dan cenderung watery, menjadikan lotion ini mudah diserap kulit, tidak lengket dan tidak menimbulkan bercak putih atau white cast pada permukaan kulit.

Gardenia Glow Serum Lotion ini adalah body lotion dengan glow skin serum. Tidak cuma menutrisi kulit dengan niacinamide dan kandungan protein dari susu, juga bisa melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari langsung atau karena mengandung UV Protection.

Gardenia Glowing Serum Lotion bisa digunakan setelah mandi, saat berada di ruangan yang dingin, sebelum keluar rumah agar terhindar dari sinar UV dan juga tentunya sangat cocok digunakan di malam hari sebelum tidur. 

Gardenia Glow serum lotion memiliki tiga varian aroma, yaitu Taifi Rose, Midnight Gardenia dan Royal Jasmin. Wangi bunga selalu banyak digemari pecinta wewangian. Baik ketika dijadikan parfum, body mist, juga body lotion. Aroma bunga selalu memiliki getaran positif yang membuat orang lain tertarik dan memunculkan kesan bahagia. Mari kita bahas tiga varian dari Gardenia Glow Serum Lotion ini satu per satu.

Taifi Rose : Taifi Rose adalah bunga mawar yang tumbuh di kebun mawar khusus di Taif. Sering dijadikan wewangian karena dapat memunculkan efek relaxing. Aroma Taifi Rose yang terkandung dalam Gardenia Glow Serum Lotion ini memiliki aroma wangi yang elegan dan mewah. Varian ini yang paling suka saya gunakan di malam hari karena efek relaxing yang membuat tidur jadi lebih nyenyak dan wanginya tahan lama.

Review Gardenia Glow untuk glowing setiap hari
Review Gardenia Glow untuk glowing setiap hari



Royal Jasmine : Untuk pecinta wangi melati, pasti suka dengan varian Royal Jasmin. Aromanya kuat dan semerbak, tetapi tidak bikin pusing dan nyaman sekali di hidung. Kalau kulit kamu sedang kusam, varian Royal Jasmine ini cocok sekali digunakan. Memiliki notes white flower, sehingga sangat bisa memberikan aroma wangi lada tubuh meski tidak menggunakan parfum tambahan.

Review Gardenia Glow Serum Lotion, Simple Body Care Routine yang Beri Efek Tenang
Gardenia Glow Serum Lotion Varian Royal Jasmine


Midnight Gardenia :  Aroma manis khas bunga melekat sekali dalam body lotion ini. Meski semerbaknya tidak sekuat Jasmine, tetapi wanginya cukup membuat segar dan seperti sedang berada di taman bunga. Sangat cocok sekali untuk menjadi bagian dari rangkaian simple body care routine kamu.

Review Gardenia Glow Serum Lotion, Simple Body Care Routine yang Beri Efek Tenang
Gardenia Glow Serum Lotion Varian Midnight Gardenia



Cara menggunakannya juga cukup mudah. Kalian hanya perlu mengambil produk secukupnya, lalu usapkan secara merata ke seluruh tubuh. Bisa digunakan di pagi, siang atau malam hari jntuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing setiap hari. Kemasannya juga agak pipih dan mudah di bawa ke mana saja, terlebih jika masuk ke dalam tas. 

Kandungan Gardenia Glow Serum Lotion


Jadi, kandungan Gardenia Glow Serum Lotion ini perpaduan antara niacinamide dengan milk atau susu. Di mana keduanya memberikan manfaat yang berbeda dan saling melengkapi. Niacinamide berfungsi untuk meratakan warna kulit dan membuatnya lebih glowing. Sedangkan milk yang memiliki kandungan protein yang mudah diserap lapisan kulit memberikan efek lembap. 

Adapun kandungan lainnya sebagai berikut:

Aqua, Glycerin, Ethyhexyl, Methoxycinnammate, Niacinamide, Cetearyl Alcohol, Fragrance, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Stearic Acid, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Collagen, Tapioka Starch, Honey, Phenoxyethanol, Goat Milk, Sodium Acrylate/ Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Allantoin, Acrylates/ C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, DMDM Hydantoin, Triethanolamine, Argania Spinosa Oil, Disodium EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, Tocopheryl Acetate, Hyaluronic Acid, C1 16255, C1 47005. 

Kalau ditanya yang mana yang menjadi favorit saya dari ketiga varian ini, tentu jawabannya adalah Taifi Rose. Namun, kedua varian lainnya sangat patut dicoba dan akan menambah koleksi body lotion yang memiliki aroma floral milik kalian. Nah, dari review yang sudah saya tuliskan di atas, Gardenia Glow Serum Lotion ini memiliki kandungan yang berguna sekali untuk kulit, aromanya juga enak dan menenangkan. 

Tapi, tahu nggak? Dengan kualitas yang juara seperti di atas, produk ini punya harga yang affordable dan worth to try karena kualitasnya. Saking terjangkaunya, beli ketiga varian body lotion ini, tidak sampai 80 ribu rupiah. Kalian bisa membeli produk ini di Shopee ya. Pastikan membeli di tempat yang resmi, karena khawatir barang palsu atau tiruan yang tentunya ilegal. Jadi pastikan membeli di tempat yang terpercaya.

Jadi, meski lelah seharian, sempatkanlah memberikan relaksasi pada tubuh di malam hari. Melepaskan semua beban yang sudah dipikul seharian penuh, meregangkan otot-otot yang hampir remuk mengejar cita-cita, dan jangan lupa merawat diri, ya. 


25 Comments

  1. Baca revienya jadi pengen coba Gardenia Glow Serum Lotion baik yang siang hari maupun malam hari, biar kulit terjaga kelembabanya sepanjang hari :)

    BalasHapus
  2. Sangat suka dengan review-nya, jadi ingin mengganti body lotion dengan na'eem gardiana glow

    BalasHapus
  3. sebagai pecinta body lotion juga, reviewnya sangat membantu, jadi penasaran sama produknya terutama yang varian midnight gardenia

    BalasHapus
  4. Recomended banget itu kak. Murah dan bagus ya produk nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jarang kan ya lotion murce tapi wanginya nampol wkwk

      Hapus
  5. Jadi gak sabar rasanya pengen beli body lotion, makasih kakak atas review nya

    BalasHapus
  6. Berarti harga satuannya berapa kak? Di supermarket ada nggak kak?

    BalasHapus
  7. Murah ternyata tidak berarti kualitasnya kurang ya. Kayak Gardenia Glow Serum Lotion ini. Meskipun murah tetap memberikan efek terbaik. Melembapkan, mengatasi masalah kulit dan memberikan perlindungan kulit dari efek buruk sinar UV pula. Terbaik sih.

    BalasHapus
  8. liat review dengan gambar berlatar bunga-bunga gini jadi kebayang segernya wangi di kebun bunga, jadi pengen ngerasain wanginya

    BalasHapus
  9. Terima kasih info menarik nya ya Kak... Sepertinya aku tertarik untuk mencoba yang kemasan ungu alias si Midnight Gardenia itu deh...

    BalasHapus
  10. Informasi tentang harga yang di bawah 80 ribu rupiah untuk tiga varian sekaligus adalah detail yang pasti akan menarik.

    BalasHapus
  11. Sekarang ini memang cuaca ekstremnya awur-awuran. Kalau nggak pake body lotion yang ada serumnya kulit tubuh jadi kering banget. Makasi infonya. Nice review.

    BalasHapus
  12. Sama mba, saya juga suka body lotion yang nggak begitu padat dan mudah meresap. Dan nggak ada white cast. Penasaran dengan gardeni glow serum lotion, udah banyak yang review dan harganya murah.

    BalasHapus
  13. Suka banget pakai gardenia glow, bikin kulit kering jadi terasa lebih lembab

    BalasHapus
  14. Wah harganya murce ya nggak sampai 80k. Oh ya, wanginya awet nggak kak? Terus body lotionnya lengket nggak? Pengen nyobain ih.. ❤️❤️

    BalasHapus
  15. Punya lotion yang bisa diandalkan jadi hal yang menyenangkan. Bisa merawat kulit tubuh lebih semangat nih buat merutinkannya

    BalasHapus
  16. Dari kemaren sliweran terus review body lotion satu ini. Jadi penasaran pengen coba juga, siapa tau cocok untuk kulit kering ku.

    BalasHapus
  17. Ga nyangka bau wangi body lotion ternyata bikin tenang tubuh ya kak. Kita jd enak buat beraktivitas. Dan ujungnya ya bikin percaya diri dlm setiap beraktivitas.

    BalasHapus
  18. Penasaran bngt gk sih sma body lotion ini udah bagus bngt dipakainya harganya juga sangat terjangkau

    BalasHapus
  19. Worth it to buy banget sih menurutku. Harganya affordable dgn kemasan gede gitu. Aku paling suka yg Midnight Gardenia, wanginya enak dan nagih.

    BalasHapus
  20. Udah nyobain 3 variannya kak, enakk dipakai dan sangat ringan. Sekalian ada serumnya lagi. Sukakk

    BalasHapus